Dari Carrefour Jalan Gajah Mada Harmoni ke Mal Ciputra (Citraland) Grogol

TransportUmum – Tanya : ayu

Timestamp 5/11/2015 6:47:30

Nama : ayu

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : i Halo mau nanya… kalau dari carrefour gajah mada ke mall ciputra grogol naik kendaraan umum apa yah? Thankyou


JAWAB :

dari halte busway harmoni depan carrefour gajah mada (duta merlin) naik transjakarta busway koridor 3 arah kalideres.
turun di halte busway grogol 1.
jalan kaki ke mal ciputra grogol (citraland).

alternatifnya:

dari depan carrefour gajah mada (duta merlin) naik mikrolet 08 arah kota.
turun di perempatan jalan gajah mada – jalan zainul arifin ketapang.
lanjut naik bis biru kopami 12 arah kalideres.
turun di perempatan grogol.
jalan ke mal ciputra grogol (citraland).

Dari Pinang Ranti ke Thamrin Residences Kebon Melati

TANYA:

Mau tanya kalo mau ke jl thamrin boulevard, thamrin residence kebon melati dari transjakarta pinang ranti berhentinya dimana dan pake apa lagi transportnya?

terima kasih..

JAWAB:

dari halte busway pinang ranti naik transjakarta busway koridor 9 arah grogol atau pluit.
turun di halte busway semanggi.
transit. lanjut naik transjakarta busway koridor 1 arah kota.
turun di halte busway karet.
lanjut jalan ke bawah flyover karet yang mengarah ke tanah abang.
dari situ naik angkot apb jp 03a arah roxy.
turun di seberang thamrin residences kebon melati.

alternatifnya:

dari halte busway pinang ranti naik transjakarta busway koridor 9 arah grogol atau pluit.
turun di halte busway slipi petamburan (palmerah).
lanjut naik mikrolet 09 atau mikrolet 11 arah tanah abang.
turun di pasar tanah abang.
jalan ke seberang pasar tanah abang (cek peta di tautan).
lanjut naik angkot biru muda apb jp 03 arah bendungan hilir atau apb jp 03a arah karet.
turun di depan thamrin residences kebon melati.

Dari Depok ke Kampus Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) Pasar Rebo

TransportUmum – Tanya : rara

Timestamp 5/9/2015 13:08:47

Nama : rara

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Kalo dari depok ke uhamka pasar rebo naik kereta dan angkot yg tercepat lewat mana dan angkot apa. Thanks


JAWAB :

dari terminal depok atau jalan margonda raya naik angkot merah kwk 19 arah kampung rambutan.
turun di jalan t.b. simatupang pasar rebo di depan jalan masuk menuju kampus uhamka.
jalan kaki atau naik ojek ke kampus universitas hamka muhammadiyah (uhamka) pasar rebo.

alternatifnya kalau mau naik kereta krl:

dari stasiun depok naik kereta krl commuter line arah jakarta kota atau duri atau tanah abang atau jatinegara.
turun di stasiun tanjung barat.
lanjut naik angkot kwk 19 arah kampung rambutan.
selanjutnya sama seperti cara pertama.

Dari Bekasi ke Sampoerna Strategic Square Jalan Jendral Sudirman

TransportUmum – Tanya : eka putry febrianty

Timestamp 5/9/2015 12:05:26

Nama : eka putry febrianty

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Mao tanya dong. Kalo mao menuju ke sampoerna strategic square, jl. Jendral sudirman, jakarta selatan. Biasanya naik apa aja ia angkutannya? Kalo naik krl dari stasiun bekasi turun diman ia? Trus melanjutkan menuju gedungnya naik apa lagi ia?
Terima kasih sebelumnya.


JAWAB :

di stasiun bekasi beli tiket untuk ke stasiun sudirman.
naik kereta krl commuter line arah jakarta kota atau manggarai.
transit. lanjut naik kereta krl arah tanah abang atau duri atau kampung bandan.
turun di stasiun sudirman.
lanjut naik bis kopaja 19 arah blok m / cilandak atau metromini 640 arah pasar minggu atau metromini p 15 arah bendungan hilir.
turun di depan gedung sampoerna strategic square jalan jendral sudirman.

Dari Stasiun Palmerah ke Kampus Universitas Tarumanagara (Untar) Grogol

TransportUmum – Tanya : dwi

Timestamp 5/9/2015 5:51:40

Nama : dwi

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Permisi mau tanya kalo dari stasiun palmerah ke untar itu naik bis apa dan yang nmr berapa ya? Terimakasih


JAWAB :

dari seberang stasiun palmerah naik bis kopaja 86 arah kota.
turun di depan kampus universitas tarumanagara (untar).

alternatifnya:

dari stasiun palmerah nyeberang jalan ke pasar palmerah.
dari situ naik mikrolet 11 atau mikrolet 09 arah tanah abang.
turun di perempatan slipi palmerah.
lanjut naik bis kopaja 88 arah kalideres atau transjakarta busway koridor 9 arah grogol atau pluit dari halte busway slipi petamburan.
turun di depan kampus universitas tarumanagara (untar) atau di halte busway grogol 2 lalu jalan ke untar.

Dari Wisma Gading Permai (WGP) Kelapa Gading ke Mal Ciputra Cibubur

TransportUmum – Tanya : seritenaya maurenike

Timestamp 5/9/2015 4:26:52

Nama : seritenaya maurenike

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Dari depan WGP mau ke halte busway untuk jalur ke mall ciputra cibubur naik angkutan umum apa ya


JAWAB :

rute angkutan umumnya sedikit ribet.

dari jalan boulevard kelapa gading di depan wisma gading permai (wgp) naik angkot merah kwk u 04 arah rawamangun atau asmi.
turun di halte busway asmi.
lanjut naik transjakarta busway koridor 2 arah harmoni.
turun di halte busway pasar senen.
transit. lanjut naik transjakarta busway koridor 5 arah kampung melayu.
turun di halte busway kampung melayu.
transit. lanjut naik transjakarta busway koridor 7 arah kampung rambutan.
turun di halte busway fly over raya bogor pasar rebo atau terminal kampung rambutan.
lanjut naik angkot biru 121 arah cileungsi.
turun di seberang mal ciputra cibubur.

alternatifnya:

dari jalan boulevard kelapa gading naik angkot u 04 yang arah rawamangun (harap pastikan ini ke sopir, karena sebagian cuma sampai asmi).
turun di mal arion rawamangun.
lanjut naik bis mayasari bakti 98a arah kampung rambutan.
turun di terminal kampung rambutan.
selanjutnya sama seperti cara pertama.

Dari Pulogadung ke Poltangan Pasar Minggu / Tanjung Barat

TransportUmum – Tanya : asty

Timestamp 5/8/2015 22:27:24

Nama : asty

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Tanya, dari Pulogadung ke Jl. Poltangan Raya No. 35 Jakarta Selatan, bisa pakai TJ atau angkot?


JAWAB :

dari pulogadung naik bis mayasari bakti ac 84 arah depok.
turun jalan t.b. simatupang di belokan masuk ke tanjung barat.
lanjut jalan kaki atau naik ojek ke jalan poltangan raya.

alternatifnya:

dari pulogadung naik transjakarta busway koridor 4 arah dukuh atas.
turun di halte busway manggarai.
lanjut naik bis metromini 62 arah pasar minggu.
turun di depan jalan masuk ke poltangan raya.

Dari Halte Busway Pinang Ranti atau PGC Cililitan ke Rumah Sakit (RS) Persahabatan

TransportUmum – Tanya : Puspita

Timestamp 5/8/2015 19:37:34

Nama : Puspita

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Selamat malam, saya ingin bertanya untuk menuju RS Persahabatan menggunakan Transjakarta dari Halte Pinang Ranti / PGC rutenya bagaimana ya?
Terima kasih…


JAWAB :

dari halte busway pgc cililitan naik transjakarta busway koridor 10 arah tanjung priok.
turun di halte busway pedati prumpung.
lanjut naik mikrolet 04 arah rawasari.
turun di samping rumah sakit (rs) persahabatan rawamangun.

sebenarnya dari pgc cililitan bisa langsung naik mikrolet 04 arah rawasari, turun di samping rs persahabatan. tapi kalau naik transjakarta sepertinya bisa lebih cepat waktu tempuhnya.

Dari Rumah Sakit (RS) Harapan Kita ke Tangerang

TransportUmum – Tanya : bobby

Timestamp 5/8/2015 18:15:13

Nama : bobby

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Min mhn bantuan
Klo dari rs harapan kita menuju tanggerang. Naik apa ya.tks


JAWAB :

dari seberang rumah sakit (rs) harapan kita naik bis aja p ac 119.
turun di cimone tangerang.

alternatifnya:

dari seberang rs harapan kita naik bis kopaja 88 arah kalideres.
turun di terminal kalideres.
lanjut naik angkot hijau roda niaga arah serpong.
turun di tangerang.

Dari Kampus Universitas Darma Persada (UNSADA) ke Mal Kota Kasablanka (Kokas)

TransportUmum – Tanya : Elsa novitasari

Timestamp 5/8/2015 16:07:11

Nama : Elsa novitasari

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Kak kalo dari unsada (universitas darma persada) ke kokas enakan naik umumnya apa ya?


JAWAB :

dari seberang universitas darma persada (unsada) naik mikrolet 31 arah kampung melayu.
turun di jalan kolonel sugiono ( banjir kanal timur / bkt).
lanjut naik bis metromini 52 arah kampung melayu tebet.
turun di stasiun tebet.
lanjut naik mikrolet 44 arah karet.
turun di seberang mal kota kasablanka (kokas).

alternatifnya:

dari unsada naik mikrolet 31 arah kampung melayu.
turun di kampung melayu.
lanjut naik mikrolet 44 arah karet.
turun di seberang mal kota kasablanka (kokas).
tapi mikrolet 31 ini rutenya rada memutar kalau diikuti sampai kampung melayu.

Dari Slipi ke Kampus Universitas Hamka Muhammadiyah (UHAMKA) Jalan Limau Kebayoran

TANYA:

Min mau tanya kalo angkutan yang efektif dan hemat waktu dari slipi ke uhamka limau, kebayoran naek apa min? Makasih

JAWAB:

dari slipi mana? kalau dari slipi palmerah:
di perempatan slipi palmerah naik bis kuning koantas bima 102 arah ciputat.
turun di jalan gandaria 1 dekat uhamka (cek peta di tautan)
jalan ke universitas hamka (uhamka).

kalau dari slipi jaya:
dari slipi jaya naik bis kopaja 88 arah slipi palmerah atau transjakarta busway koridor 9 arah pgc cililitan atau pinang ranti.
turun di slipi palmerah (halte busway slipi petamburan).
selanjutnya sama seperti cara pertama.

Dari Stasiun Kalideres ke Epicentrum Kuningan

TransportUmum – Tanya : septiayufebiana

Timestamp 5/8/2015 10:05:53

Nama : septiayufebiana

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Dari stasiun kalideres (semanan) itu mau ke Epicentrum XXI bisa naik kereta ga? .
klo bsa minta tlg ksh tau rutenya , tmksh 🙂


JAWAB :

bisa. di stasiun kalideres beli tiket untuk ke stasiun sudirman.
naik kereta krl commuter line arah duri.
turun di stasiun duri.
transit. lanjut naik kereta krl arah bogor atau depok atau manggarai.
turun di stasiun sudirman.
jalan ke halte busway dukuh atas 2.
naik transjakarta busway koridor 6 arah ragunan.
turun di halte busway gor sumantri (plaza festival).
jalan ke epicentrum xxi kuningan.

Dari Kemayoran ke Terminal Bekasi

TransportUmum – Tanya : ane

Timestamp 5/8/2015 9:28:01

Nama : ane

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Mau tanya kalo dari kemayoran menuju terminal bekasi


JAWAB :

dari kemayoran naik metromini u 24 arah pasar senen atau metromini p 10 arah pasar senen atau metromini p 11 arah pasar senen.
turun di pasar senen.
lanjut naik bis mayasari bakti 9a arah bekasi timur.
turun di bulak kapal bekasi timur (tapi tanya dulu ke kondektur apa bis nya sampai terminal atau tidak. kalau sampai terminal, turunnya di terminal).
bulak kapal sudah cukup dekat ke terminal, setelah itu bisa naik angkot atau naik ojek ke terminal bekasi.

Dari Halte Harmoni Central Busway ke GOR Pertamina Simprug

TransportUmum – Tanya : CHairunnisa

Timestamp 5/4/2015 9:42:51

Nama : CHairunnisa

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : saya dari arah harmoni central busway, bagaimana
caranya jika saya mau ke gor pertamina simprug? jika naik busway turun
di halteu mana? terus jalan atau naik angkot lagi ke arah mana? dan
perkiraan waktu berapa lama? kalau pagi


JAWAB :

dari halte busway harmoni naik bis transjakarta busway koridor 8 arah
lebak bulus.
turun di halte busway simprug.
lanjut naik bis kopaja 86 arah kota atau jalan kaki 10 menit atau naik
ojek sampai jalan masuk ke gor simprug.
perkiraan lama perjalanan sekitar 1,5 jam.

Dari Bekasi ke Jalan Wahid Hasyim Tanah Abang via Kereta KRL Commuter Line

TANYA:

min aku mau ke PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA.Tbk yg di Jl. Wahid Hasyim
No.220 A-B Tanah Abang Jakarta Pusat 10250 (di depan bank BCA, dekat
metro tanah abang jak-pus) tapi aku ga tau harus naik angkutan apa,
aku dari bekasi. aku mau naik kereta, tolong infonya min buat naik
kereta dan angkotnya ke tempat tujuanya. terima kasih

JAWAB:

di stasiun bekasi beli tiket untuk ke stasiun tanah abang.
naik kereta krl commuter line arah jakarta kota atau manggarai.
turun di stasiun manggarai.
transit. lanjut naik kereta arah tanah abang atau duri atau kampung bandan.
turun di stasiun tanah abang.
jalan ke pt ramayana lestari sentosa jalan wahid hasyim.

alternatifnya:

sama seperti cara pertama, tapi tujuan akhir keretanya di stasiun sudirman.
dari stasiun manggarai naik kereta arah tanah abang atau duri atau
kampung bandan.
turun di stasiun sudirman.
keluar lewat pintu bawah lalu nyeberang jalan m.h. thamrin via
underpass lalu naik tangga ke atasnya.
lanjut naik bis kopaja 19 arah tanah abang.
turun di jalan wahid hasyim.

Dari Kranji ke Sarinah Thamrin via Kereta KRL Commuter Line

TANYA:

Malem mas maaf mau tanya lagi kalo dari kranji ke gedung sarinah thamrin naik kreta rute nya bagi tau dong .. Makasih 🙂

JAWAB:

dari kranji ke sarinah thamrin:

di stasiun kranji beli tiket untuk ke stasiun sudirman.
naik kereta arah jakarta kota atau manggarai.
turun di stasiun manggarai.
transit. lanjut naik kereta arah tanah abang atau duri atau kampung bandan.
turun di stasiun sudirman.
keluar lewat pintu bawah lalu nyeberang jalan m.h. thamrin via bawah lalu naik ke atas.
naik bis kopaja 19 atau metromini 640 arah tanah abang.
turun di seberang sarinah thamrin.

Dari Bekasi ke Thamrin City via Kereta KRL Commuter Line

TransportUmum – Tanya : yunie rosmawati

Timestamp 5/1/2015 23:37:01

Nama : yunie rosmawati

Alamat e-mail :

Pertanyaan Anda : Mau tanya dong rute naik kereta api dari bekasi ke
thamrin city gimana ya ? Terima kasih 🙂


JAWAB :

di stasiun bekasi beli tiket untuk ke stasiun karet.
naik kereta krl commuter line arah manggarai atau jakarta kota.
turun di stasiun manggarai.
transit. lanjut naik kereta arah duri atau tanah abang atau kampung bandan.
turun di stasiun karet.
nyeberang ke bawah fly over karet – jalan penjernihan.
naik angkot biru muda apb jp 03 arah roxy.
turun di seberang apartemen / ruko thamrin city kebon kacang.

Dari Cisauk ke Kampus Universitas Darma Persada (Unsada)

TANYA:

permisi mau tanya saya nanda kalo rute paling cepet dari stasiun
cisauk ke darma persada yang jalan radin inten II terusan casablanca
pondok kelapa kira kira dari mana kemana ya mohon
batuannya terimakasih
maksudnya

JAWAB:

di stasiun cisauk beli tiket untuk ke stasiun jatinegara.
naik kereta krl commuter line arah tanah abang.
turun di stasiun tanah abang.
transit. lanjut naik kereta arah manggarai atau bogor atau depok.
turun di stasiun manggarai.
transit. lanjut naik kereta arah bekasi.
turun di stasiun jatinegara.
lanjut naik mikrolet 31 arah pondok kelapa.
turun di kampus universitas dharma persada (unsada).

alternatifnya:

sama seperti cara pertama tapi naik kereta turunnya di (dan beli tiketnya untuk ke) stasiun buaran.
dari seberang stasiun naik metromini 506 arah kampung melayu.
turun di bawah fly over jalan radin inten.
jalan ke ujung flyover.
di situ naik angkot merah kwk 23 arah kalimalang.
turun di depan jalan masuk menuju kampus unsada.
lanjut jalan kaki sedikit atau naik mikrolet 31 arah pondok kelapa sampai di kampus universitas dharma persada (unsada).

Dari Serpong ke Slipi Palmerah Kemanggisan

TANYA:

Mau tanya dong kalau dari serpong ke palmerah kemanggisan itu naik bus apa atau angkot apa ya?
Di tunggu sekarang balesan nya ..

JAWAB:

sepertinya lebh praktis kalau naik kereta.
naik kereta krl commuter line arah tanah abang dari stasiun serpong atau rawabuntu.
turun di stasiun palmerah.
jalan ke pasar palmerah.
naik mikrolet 09 atau mikrolet 11 arah tanah abang.
turun di slipi palmerah kemanggisan.