Tulisan Anda 06-07-2017

+ 7/6/2017 11:16:32

saya pernah naik KRL untuk pertama kalinya sendiri tanpa orang lain ke daerah serpong untuk mengunjungi salah satu kerabat saya disana. saya asli orang sunda yang masih awam tentang transportasi jakarta yang begitu luas. menurut saya KRL salah satu transportasi yang sangat mudah untuk dipahami cara naik turun atau transitnya hanya saja untuk pengamanannya masih kurang karena masih sering orang yg kecopetan hp atau dompet dan salah satu korbannya adalah saudara saya.

+ 7/6/2017 11:35:47

Saya ingin pergi ke rumah teman saya, tapi saya tidak tau sama sekali jalanan di daerah sana, dan menurut saya untuk daerah yang baru akan saya datangi itu agak seram dan rawan. Untuk itu saya mencari informasi pastinya seperti apa, agar tidak akan kesasar dijalan. Terima kasih

Tulisan Anda 30-06-2017

+ 6/30/2017 11:40:42

Bepergian itu lebih enaknya naik krl…walo desak2 an pada jam sibuk, tapi lebih memudahkan kita mencapai tempat yg d tuju dan tentunya dgn biaya yg murah. Lagian sekarang ini naik krl udah nyaman kok..gak panas2an lg..sdh full ac semua.

+ 6/30/2017 21:14:07

1.saya mau ke lippo mall kemang tapi belom tau rute nya sama sekali
2.dari smp kelas 1 saya pakai angkutan umum.pernah tuh lupa bawa uang akhirnya minta sama ibu”
3.kalo angkot banyak yg udah ga layak pakai. Terua bunyiin klakson nya sembarangan jadi pusing aku
4.kalo bisa ada transportasi khusus buat wanita ya
Terimakasih

Tulisan Anda 26-06-2017

+ 6/26/2017 3:07:40

saya pernah ketiduran di transjakarta soalnya waktu itu malamnya saya tdk tidur buat ngerjain tugas sekolah tpi pas paginya saya berangkat sekolah naik tj dan saya ketiduran dan saya kelewatan jauh dan akhirnya saya baru sadar ketika hp saya bunyi karena tmn saya tlp nanya knapa gk masuk skolah.

Komentar Anda 23-06-2017

+ Timestamp 6/23/2017 0:30:35
Saya menanyakan rute karena saya sudah lama sekali tidak menaiki angkutan umum terutama di daerah rumah saya di kranggan. Karena letaknya di tengah-tengah jd saya kurang paham kalau ingin naik angkutan umum. Terima kasih.

+ Timestamp 6/22/2017 20:44:21
Saya senang bertanya disini karena dijawab dengan benar dan serius dan sesuai yg saya butuhkan.
Pengalamn berkesan saya saat menggunakan angkutan umum itu adalah yang pertama kita lebih ekonomis, bisa mengenal orang yang mungkin satu rute sama kita.
Untuk kritik yang bersifat mrnjudge sih ga ada. Karena untuk selama ini saya mrnaiki transportasi umum belum ada masalah yang serius ataupun mrnggangu

+ Timestamp 6/22/2017 23:15:59
Sudah saya berikan sebelumnya terima kasih.
Semoga semakin banyak membantu orang lain lagi dalam mencari rute perjalanan yaaaaa.
Karena jujur saja, pasti diluar sana selain saya banyak yang membutuhkan infotmasi mengenai rute perjalanan angkutan umum

+ Timestamp 6/22/2017 23:02:49
Bis Mayasari bakti rute kampung rambutan tujuan tanjung priok apa masih aktip atou udah gk ada tolong infonya trimaksih bnyak dan tarip lebaran berapa soalnya saya mau mudik tolong kasih tau supaya saya tidak bingung